Tuesday, May 30, 2006

Long distance...

Akhirnya aku tiba di tempat pelatihan. Jakarta sih....Jakarta selatan, selatannnnnnnnn.....banget :D. Jauh dari rumahku, jauh dari teman2ku, jauh dari mana-mana.
Awalnya tidak terlalu enjoy. Apalagi begitu pertama melihat kamar asrama yang penuh sarang laba2...hiks! Tapi, aku beruntung, dapat teman2 yang menyenangkan.
Salah satunya Widya, ku panggil dia "wiwid". Anak ini begitu bertemu aku langsung 'neplok' ga lepas-lepas...dari kelas, kamar, ruang makan...ampe ke kamar mandi dia ikutin!!! haduh2...."mbak yani, awas tenggelem!!!" "mbak yani, jangan ngelamun!!!" teriaknya dari luar WC sebelah :D.
Pagi2 wiwid pasti mengetuk pintu kamarku, cek donk...mbak nya sudah mandi apa blom. Agak siangan dari luar kamar teriakannya muncul lagi, "mbak...ayo!!!" ajaknya menuju kelas. Sambil turun ke bawah, kami kadang menonton bayi nya si petugas masak asrama yang sedang di mandikan atau di jemur sama mbah-nya. Bayi nya masih kecilllllllll....mungil....baru berumur tiga minggu. Kata wiwid sih lucu, tapi menurutku, saat bayi itu di tanya dan ga bisa jawab, itu ga lucu.
"Tapi klo bayi umur segitu bisa jawab juga ga lucu donk, mba!" protes wiwid. Hehehe...iya juga sih, klo bisa jawab aku pasti pingsan sebelum bisa melarikan diri :))
Ahhhhhhhhhh....tapi itu semua udah selesai. Dua minggu berlalu dan aku harus kembali ke Bandung. Berpisah dengan teman2 yang ga akan aku lupakan. Semoga satu saat kami bisa bertemu lagi.

No comments:

Post a Comment