Friday, May 02, 2008

6 Bulan

Bulan ke lima di lewat, langsung saja posting di bulan ke enam. Sampe-sampe lupa id dan password buat log in *_*... (akhir-akhir ini jadi pelupa)
Alhamdulillah usia kehamilan ku udah 24 minggu, berarti udah 6 bulan ya. Selamat ya, utun. Sekarang ini perhatian aki dan eninnya utun makin terasa. Bapaknya utun malah lebih2. Sepertinya dia udah merasa kamu lahir ke dunia. Udah ga sabar, ya. Kita doain supaya mereka sehat selalu dan diberikan segala kemudahan rizki yang halal. Utun juga moga selalu sehat ya...selama ini utun ga pernah ngerepotin aku...eh, mama...(hihihi...ntar lagi dipanggil mama nih...)
Gerakan utun makin teratur dan sering. Kadang tendangannya yang kuat bikin aku bangun. Kaget...ada apa ya? gempa bumi? eh, ternyata si utun ngajak maen...jadi tersenyum deh ^_^
Aa alias bapaknya utun tiap hari masih sering telepon. Kadang sehari sampe 3 kali. Memang benar2 kangen suamiku ini, ya. Hari ini dia pulang, senengnya...tapi...aku terpikir perjuangan dia yang prihatin di jakarta. Kalau disini aku bisa makan enak, aku tau disana Aa sangat prihatin. Bukannya ga ngerti, dia kasih gajinya itu buat ngebahagiain aku, bagi2 sedikit uangnya sama keluarganya di kampung juga biar mereka senang. Tapi...dengan pengorbanan itu dia susah payah hidup di jakarta. Padahal kerjanya sangat rajin, aku tau itu karena dia kalau sama pekerjaan sangat serius. Dia orang yang loyal dengan pekerjaannnya. Seharusnya dia bisa mendapatkan lebih banyak. Untungnya aku bekerja. Bisa bantu keuangan rumah tangga.
Mungkin, beginilah yang diridhoi Alloh. Bagaimana pun harus disyukuri. Keyakinanku ga pernah berhenti, apalagi dengan hadirnya si utun ditengah2 kami, Alloh akan memberikan yang terbaik untuk kelangsungan anakku ini.

No comments:

Post a Comment