Friday, September 22, 2006

Tahun ini...

Ah, tahun ini benar2 penuh cobaan. Tuhan benar2 sedang memberikan ujian padaku. Semua yang terjadi seolah2 menuntunku untuk memperlihatkan padaku bahwa Tuhan itu benar2 Agung dan Maha Kuasa.
Tak pernah aku bayangkan ibuku yang begitu lincah harus sakit dan jadi lemah. Kemudian datang lagi hal lain, aku tak pernah menyangka kalau seseorang yang baru saja aku kenal bisa membuat hatiku hancur sekali....lalu, rupanya Tuhan masih mencobaku dengan hal yang lain, kabar kesehatan adikku adalah sebuah permulaan. Biaya yang dibutuhkan untuk membawanya kembali pada kondisi yang sehat bugar adalah dengan meninggalkan rumah yang kami bangun bersama. Rumah terindah dan terbaik yang pernah kami miliki bersama, harus kami relakan untuk biaya pengobatan yang jumlahnya sungguh tak sedikit.
Tuhan...sungguh kau perlihatkan pada kami, bahwa semua yang ada didunia ini adalah fana. Semua yang kau berikan pada kami adalah sebuah titipan. Begitupun keluarga terbaik yang aku miliki saat ini. Harus aku yakini bukanlah milikku selamanya.
Kuatkan aku Tuhan...

No comments:

Post a Comment