Monday, September 04, 2006

Syukur

Aku mencoba untuk bersyukur...dengan keadaan ibuku yg kesehatannya mulai menurun, aku bersyukur bisa diberi kesempatan untuk mengurusnya. Dengan kabar adikku akan segera dilamar orang, aku bersyukur karena dia tak perlu menunggu lama seperti aku. Dengan kabar kondisi jantung adikku yg ada kelainan aku bersyukur karena aku diingatkan Tuhan bahwa aku termasuk kuat dan sehat. Dengan bermacam2 ujian yg Tuhan berikan padaku aku bersyukur karena Tuhan masih memperhatikan dan menyayangiku...dengan berbagai ujian ini aku bersyukur masih saja ada jalan untuk memecahkan persoalan itu..masih saja Tuhan mengingatkan aku akan kekuasaannya...semua yg ada sekarang ini, asalnya tak ada...maka akan kembali tak ada...bersyukurlah,yani...kau sudah sampai sejauh ini:)

No comments:

Post a Comment